oleh

Dikunjungi Kasi Sarpras, MAN 1 Bulukumba Berharap Segera Dapat Bantuan RKB

BULUKUMBA, koranmakassarnews.com — Kepala Seksi Sarana Prasarana (Sarpras) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Selatan, Kurnianto dan tim meninjau kelas darurat di MAN 1 Bulukumba, Kamis (24/6/2021).

Agenda monitoring kasi Sarpras Kanwil Kemenag Sulsel ini dalam kaitan rencana bantuan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), juga bertujuan untuk mengetahui secara pasti sejauhmana kondisi terkini kondisi fisik Ruang Belajar Kelas di MAN 1 Bulukumba.

Rombongan tersebut diterima langsung Kepala Tata Usaha MAN 1 Bulukumba, Ramlah, Wakamad Bidang Sarpras, Tasmira dan Wakamad Humas, Sitti Hamzah.

Ketgam : MAN 1 Bulukumba

Selain dari pihak Kanwil Kemenang, rencananya di awal bulan depan Pihak PUPR juga akan mengagendakan meninjau madrasah ini yang masih memiliki sejumlah kelas darurat.

“Keadaan madrasah natural dan sangat layak mendapatkan bantuan, bahkan diupayakan mendapat RKB dua lantai, untuk memenuhi kebutuhan rombel,” jelas Kurnianto.

Pasca mendapat kunjungan tersebut, Tasmira selaku Wakamad Sarpras, mengatakan kunjungan itu merupakan sesuatu yang sangat penting bagi madrasah tertua di Kabupaten Bulukumba tersebut.