oleh

Dinas Perpustakaan Berikan Kado Istimewa di HUT Kota Makassar ke 414

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kementerian PAN-RB RI kembali memberikan piagam penghargaan dan trophy akrilik top terpuji (Top 45 Inovasi Nasional Pelayanan Publik) kepada Pemkot Makassar atas inovasi Sentuh Pustaka atau akronim dari Semua Membantu Perpustakaan milik Dinas Perpustakaan Kota Makassar.

Trophy Akrilik dan Piagam tersebut yang sebelumnya telah diambil langsung oleh Pustakawan dan Inovator, Tulus Wulan Juni dan Kasubag Bagian Organisasi Dinas Perpustakaan Kota Makassar, Ananda Aida di KemenPAN-RB Jakarta pada hari Kamis (04/11) lalu.

Atas penghargaan tersebut membuat Dinas Perpustakaan menjadi satu-satunya SKPD di Kota Makassar yang meloloskan Inovasinya hingga tembus Top 45 Inovasi Pelayanan Publik Nasional Tahun 2021.

baca juga : Dinas Perpustakaan Kota Makassar Kembali Mengelar FGD Bahas Pelestarian KCKR

“Alhamdulillah prestasi ini kami laporkan dan memperlihatkan langsung kepada bapak Walikota Makassar, Ir. Moh. Radhan “Danny” Pomanto, dan apa yang diraih ini tidak membuat kami cepat puas namun menjadi spirit untuk berbuat yang lebih baik kedepan”, ucap Kadis Perpustakaan Kota Makassar, A. Tenri A. Palallo, senin (8/11/21).

Dalam penyampaian laporan ke Walikota Makassar, Tenri didampingi oleh Kabag Organisasi, Andi Zubaedah Hafid, dan Kaban BKPSDM, Siswanta A. Attas dikediaman orang nomor satu di Kota Makassar Jalan Amirullah.

Penghargaan tertinggi Pelayanan Publik Nasional atau Top Terpuji (Top 45) Tahun 2021 dari KemenPAN-RB menjadi kado Istimewa di HUT Kota Makassar tahun ini dari Dinas Perpustakaan Kota Makassar.

“Pencapaian ini merupakan kado istimewa dari Dinas Perpustakaan, insyaa Allah penyerahan penghargaan akan dilakukan secara virtual oleh Menteri PAN-RB yang dilaksanakan pada tanggal 9 November 2021 yang juga bertepatan dengan hari jadi Kota Makassar ke 414”, pungkas Tenri. (*)