oleh

Dj Dinar Candy Bakal Hibur Para Nongkerz Makassar di Noyu Eat & Drink

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Salah satu Disk Jockey (DJ) tanah air yang tak hanya seksi, predikat Dinar Candy juga lekat dengan berita-berita sensasional yang mengundang perhatian netizen dijadwalkan akan tampil di Noyu Eat & Drink Makassar pada 17 July 2022 mendatang.

Kedatangan Dinar Candy ke Makassar ini baru pertama kalinya untuk menyapa Candy Boys dan Candy Girls sapaan para fans fanatiknya.

Hal tersebut diungkap Vito management Noyu Eat & Drink Makassar, “Kami datangkan Dj Dinar Candy untuk menyapa para nongkerz di Noyu”.

“Sebelum Dj Dinar Candy tampil, sahabat nongkerz akan menikmati hiburan dari band lokal asal Makassar Ruang Rindu Band yang selalu menyapa sahabat nongkerz di Noyu Eat & Drink”, jelas Vito, Senin siang (11/07/22).

baca juga : Tulus, Vierra dan Feel Koplo Bakal Hibur 5.000 Penggemarnya di Makassar

Selain menikmati suguhan hiburan, pengunjung juga akan disuguhi berbagai macam menu makanan dan minuman mulai dari calzome beef yaitu pizza dan tth menu andalan para nongkerz serta masih banyak menu lainnya.

“Untuk info dan reservasi event performance DJ Dinar Candy di Noyu Eat & Drink ini para nongkrez menghubungi via whatsApp di nomor 0821-22-23-9595 dan 0821- 22 – 23 – 9494 serta di akun Instagram @nongkiyukmks”, pungkas Vito. (Dhany)