oleh

Dongkrak Perekonomian Nasional, Presiden Jokowi Dinilai Tepat Tunjuk Dua Mantan Ketum HIPMI Jadi Menteri

“Saya berharap ada kebijakan-kebijakan yang bisa memberikan semangat baru untuk dalam
Dunia usaha agar bisa menekan tingginya pengganguran dan bisa berdampak untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ujar Mardani.

Terakhir Mardani mengatakan bahwa mereka kader terbaik HIPMI, harapan bisa memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia.

Seperti diketahui Presiden Jokowi akhirnya mengumumkan reshuffle kabinet. Dalam konferensi pers yang digelar Jokowi secara virtual dari Istana Merdeka, Selasa (22/12), Jokowi menjelaskan alasan mengapa ia melakukan reshuffle kabinet

baca juga : Gugasnas dan HIPMI, Upaya Mencari Solusi Lapangan Pekerjaan Akibat Dampak Pandemi

Pertama yang diperkenalkan Jokowi adalah Tri Rismaharini alias Risma yang ditunjuk menjadi Mensos. Kemudian Kedua , Jokowi memperkenalkan Sandiaga Uno untuk memimpin Kementerian Parekraf.

Kemudian ketiga, Budi Gunadi Sadikin yang menjadi Menkes. Keempat, Yaqut Cholil akan menjadi Menag untuk menggantikan Fachrul Razi.

Kelima, Wahyu Sakti Trenggono. Beliau sekarang ini Wamenhan dan akan kita berikan tanggung jawab untuk menjadi Menteri KP, Terakhir, Dubes RI untuk Amerika Serikat M. Lutfi menjadi Menteri Perdagangan.

**