oleh

DPP Partai Perindo serahkan Rekomendasi Adnan – Kio

GOWA,koranmakassarnews.com—Pasangan Adnan Purichta Ichsan dan H Abd Rauf Mallaganni Kr Kio (Adnan-Kio) menerima
surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo di Jakarra (04/3/2020).

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Sekjen DPP Partai Perindo,Ahmad Rofiq kepada Calon Bupati Gowa Adnan Puricha Ichsan di saksikan oleh Sanusi.Ramadhan ,Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan dan Andriyadi Ketua.DPD Partai Perindo Kabupaten Gowa.

Ahmad Rofiq saat menyerahkan rekomendasi mengatakan hal ini merupakan bentuk dukungan Partai Perindo untuk mengusung sang petahana, Adnan-Kio pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gowa pada tahun 2020 ini.

Petahana yang di usung harus menang sehingga kader di Kabupaten Gowa harus mendukung ,semoga suara Partai Perindo juga naik pada pemilu 2024,” tandasnya.

Kesyukuran atas rekomendasi tersebut terpancar dari wajah Adnan Purichta Ichsan yang menerima langsung rekomendasi tersebut.

Baca Juga : Hari Terakhir, Pansel CPNS Gowa Berhasil Gagalkan Joki

Ketua DPD Partai Perindo Gowa, Andriyadi mengatakan Rekomendasi ini adalah komando awal pergerakan pengurus dan kader yang wajib memenangkan Petahana di Gowa sehingga tidak ada Kader yang mbalelo dan yang melanggar pasti kami beri sangsi karena ini adalah perintah Partai.

Dengan di serahkannya Rekomendasi tersebut mesin partai sudah siap dan langkah awal adalah konsolidasi di 18 kecamatan di Kabupaten Gowa,tutup Andriyadi (*).