oleh

Dua Komisi Dewan Klungkung Kunker ke DPRD Makassar

koranmakassarnews.com — Dewan Makassar menyambut kedatangan rombongan Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Klungkung, Bali, Jumat (15/11).

Rombongan kunjungan kerja tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Klungkung,Bali yaitu I Wayan Baru, S.Sos disertai pimpinan dan anggota Komisi II dan Komisi III DPRD Kabupaten Klungkung.

Dari pihak DPRD Kota Makassar, Wakil Ketua Dewan, Andi Suhada Sappaile yang didampingi sejumlah legislator dari Komisi B dan Komisi C Dewan tampak hadir di acara itu.

Rombongan DPRD Kabupaten Klungkung diterima di ruang Badan Anggaran DPRD Makassar.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Klungkung, I Wayan Baru menyampaikan agenda kunjungan tersebut yakni saling bertukar konsep dan pengalaman dalam pelaksanaan kegiatan dewan bersama DPRD Makassar.

“Kami berterima kasih atas penyambutan yang hangat ini,”kata I Wayan Baru.

Menurut dia ,saat ini diperlukan kerjasama antar DPRD daerah dalam menjalankan tupoksi dewan.

Mengingat ,kata dia, agenda dewan daerah umumnya sangat sibuk di akhir tahun khususnya dalam pembahasan anggaran pokok daerah 2020.

Baca Juga : DPRD Makassar Minta Dinas PM-PTSP Tingkatkan Pelayanan Perizinan

Wakil Ketua DPRD Makassar, Andi Suhada Sappaile mengemukakan dewan Makassar saat ini fokus melaksanakan agenda rapat evaluasi dan monitoring terhadap pelaksanaan program kegiatan Pemkot Makassar.

“Setelah rapat monitoring dan evaluasi ini, kami langsung bahas rancangan APBD Makassar 2020,”kata Suhada.

Suhada mengatakan masih-masing alat kelengkapan dewan di Makassar telah memahami tupoksinya dan bekerja secara profesional .

“Kami target pembahasan RAPBD Pokok Makassar 2020 selesai pada awal Desember nanti,” kata Suhada. (*)