oleh

EDM Record Bakal Gelar Pameran UMKM dan Kompetisi Disk Jockey di M TOS Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Di Mall Town Squere (M TOS), Kota Makasaar, Sulawesi Selatan bakal digelar pameran UMKM dan kompetisi Dics Jockey (DJ) yang akan berlangsung pada tanggal 25-27 November 2022 mendatang.

Edy selaku owner EDM Record menjelaskan, pameran UMKM ini bekerja sama dengan EDM Record guna memeriahkan acara nantinya

“Tidak ada persyaratan khusus untuk kompetisi Dj nanti. peserta hanya perlu membayar uang pendaftaran sebesar 150 ribu saja,” kata Edy pemilik sekolah DJ di Makassar, senin (24/10/22)

Pendaftaran sendiri dibuka mulai tanggal 24 November dan pemenang nanti berhak mendapatkan uang tunai, sertifikat serta trophy.

baca juga : Menjaga Toleransi, Manajemen Noyu Jadwal Ulang Perform DJ Dinar Candy di Makassar

“Kompetisi DJ bertujuan sebagai ajang silaturahmi para DJ di Makassar. Disisi lain mengakomodir DJ pemula yang masih belum mengetahui meremix lagu, selain menyalurkan bakat, banyaknya para disc jockey ini adalah untuk bertukar ilmu antara disc jockey di Kota Makassar,” tutur Edy.

Dirinya berharap agar kegiatannya berjalan lancar dan sesuai rencana. Selain itu, bisa diselenggarakan diberbagai daerah tidak hanya di Makassar.

“Kalau nantinya sukses kita mau acara ini juga bisa dilaksanakan di Jakarta dan Papua,” ujarnya

Sekedar informasi kegiatan itu juga akan menghadirkan DJ Una agar memeriahkan ajang kompetisi disc jockey tersebut. (Dhany)