oleh

Polres Bantaeng Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran

BANTAENG, koranmakassarnews.com – Kepala Kepolisian Sektor Kota Bantaeng Iptu Agus Purnama, Ketua Bhayangkari Ranting Bantaeng Ny. Rosniyah bersama Personil dan Pengurus Bhayangkari Ranting Bantaeng melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga korban kebakaran yang terjadi di jl Elang Kelurahan Pallantikang beberapa hari yang lalu.

Sosok Perwira Polres Bantaeng itu selain dikenal tegas dan berwibawa, namun ada sisi humanisnya serta kepekaannya terhadap Masyarakatnya yang berada di wilayah hukumnya.

Sikap tersebut terlihat ketika Kapolsek Kota Polres Bantaeng mengajak jajarannya dan didampingi Ketua serta Anggota Bhayangkari Ranting Bantaeng, berbagi duka kepada korban kebakaran Rumah di Jl Elang Kelurahan Pallantikang Kec Bantaeng. Senin (23/10/22).

“hari ini saya selaku Kapolsek Kota Polres Bantaeng melaksanakan bakti sosial terhadap korban kebakaran di jalan Elang”, ucap Iptu Agus Purnama usia memberikan keterangan pers.

Mantan Kasi Humas Polres Bantaeng ini mengaku sumber dana dari yang diserahkan pada hari ini dihimpun dari kesadaran anggota yang menyisihkan rezekinya untuk membantu meringankan beban korban kebakaran tersebut, ungkap dia.

Selain itu lanjutnya, giat peduli sesama ini juga sebagai mengikatkan jalinan silaturahmi Anggota Polri terhadap Masyarakat sekaligus upaya meringankan beban Warga yang tertimpa musibah.

Dia berharap Semoga korban dapat menerima bantuan ini dan paling tidak meringankan beban korban dan kepada korban diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian, pungkasnya.

baca juga : Polres Bantaeng Cek Kondisi Ruang Tahanan dan Kesehatan Para Napi

Sementara itu Ketua Bhyangkari Ranting Bantaeng Ibu Rosniah dalam keterangan singkatnya mengatakan Wujud kepedulian terhadap warga yang terkena musibah kebakaran.

“Semoga diberikan kesabaran dalam menghadapi ujian dari Allah subhanahu wa ta’ala”, ucap Ibu Rosniyah.

Pada saat penyerahan bantuan tersebut, korban bencana kebakaran terlihat sangat bersyukur dan menyampaikan ucapan pujian.

“Saya sangat bersyukur dengan bantuan ini tentunya bisa meringankan beban saya”, ucap singkat Korban Kebakaran bernama Kasmawati.

Bansos yang diberikan Kapolsek kota Polres Bantaeng bersama Personilnya dan Bhayangkari Ranting Bantaeng berupa, Beras, Minyak, Telur dan mie instan. (**/Wis)