oleh

Gelar “Operasi Patuh”, Kasat Lantas Polres Gowa : Jangan Menjadi Trigger Laka Lantas

GOWA, koranmakassarnews.com — Memasuki hari keempat pelaksanaan operasi patuh 2021, Polres Gowa kembali menggelar razia,  kamis (23/9/2021) pukul 09.00 Wita.

Dalam operasi tersebut berbagai kegiatan dilakukan mulai dari edukasi dan himbauan protokol kesehatan hingga penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas seperti komponen pendukung kendaraan hingga kelengkapan administrasi mengemudi seperti SIM dan STNK.

Operasi yang digelar di jalan HOS Cokroaminoto Sungguminasa Kabupaten Gowa tersebut ikuti oleh seluruh satgas operasi yang dipimpin oleh KBO Lantas Iptu. Dalhari didampingi Iptu Mannyaurang, SH selaku Kasatgas I dengan jumlah kekuatan gabungan 18 orang.

Kasat lantas Polres Gowa saat dikonfirmasi terpisah mengatakan,” operasi ini akan terus kami lakukan dengan harapan seluruh pengguna jalan khususnya pengendara dapat meningkatkan kedisiplinan sekaligus kewaspadaan tentang penyebaran Covid-19.

“Bahkan dalam operasi ini juga kami melakukan berbagai penindakan dengan tilang terhadap pelanggaran yang berpotensi menyebabkan laka lantas,” jelas AKP. Fitriawan SH.

baca juga : Kapolres Gowa Pimpin Upacara Sertijab Dua Kapolsek

Kasat Lantas menambahkan agar seluruh masyarakat sebagai pengemudi kendaraan untuk melengkapi SIM dan STNK saat berkendara dan menghimbau gunakanlah masker saat beraktivitas.

“Lalu satu hal yang sangat penting agar terhindar dari pelanggaran dengan harapan diri kita tidak menjadi “Trigger” laka lantas”, pungkas Kasat Lantas. (*)