oleh

Cegah Macet, Satlantas Polres Bantaeng Turun Langsung Cek Parkiran di Pasar Lambocca

BANTAENG, koranmakassarnews.com — Kasat Lantas Polres Bantaeng bersama anggota turun langsung ke pasar untuk mengecek parkiran di depan Pasar Lambocca yang menyebabkan kemacetan. Kamis( 23/09/2021).

Kasat Lantas Iptu Ida Ayu Made Ari Suastini, SH mengatakan bahwa, Pasar Lambocca salah satu pasar yang kegiatannya dilaksanakan setiap hari Senin dan Kamis yang rawan menimbulkan kemacetan akibat parkir yang kurang teratur.

“Setelah dilakukan pengecekan, kedepannya kami akan buat regulasi pintu masuk dan keluar bagi kendaraan baik pengunjung maupun penjual di pasar”, Ujar Kasat.

Selain pengaturan Arus Lalu Lintas di depan pasar, Kasat  Lantas juga melakukan koordinasi dengan tukang parkir untuk mengatur kendaraan pengunjung dan penjual dengan teratur sehingga tidak menimbulkan kemacetan.

baca juga : Manfaatkan Momen HUT Lalu Lintas Bayangkara Ke-66 Satlantas Polres Bantaeng Berbagi Sembako

Tak hanya itu, Kasat Lantas bersama Dinas Perhubungan, Satpol PP serta TNI juga melakukan himbauan kepada pedagang maupun pengunjung pasar agar tetap mematuhi peraturan pemerintah tentang penerapan Prokes Covid-19 untuk mencegah penularan virus Covid-19. (**/WS)