oleh

Gladiator Community Deklarasi Siap Menangkan Harpen Ali Menuju DPRD Sulsel

Sementara itu Harpen Ali mengaku salut dan mengapresiasi komitmen anggota Gladiator Community yang dengan tulus ikhlas menjadi bagian dari tim pejuang DINDATA.

“Jujur saya kagum dan salut atas keinginan teman-teman Gladiator Community yang siap membantu saya. Ini tentu tantangan bagi saya. Mohon doanya mari kita sama-sama berjuang semoga niat baik dan doa kita bersama diijabah oleh Sang Pencipta dan kita bisa meraih satu kursi di parlemen,” kata caleg yang dikenal dengan sebutan DINDATA.

baca juga : Harpen Reza Ali Sukses Bawa 10 Atlet Tinju Sulsel Lolos PON 2024

Di bagian lain Harpen menegaskan tidak ingin seperti orang-orang lain yang gemar mengumbar janji. Ia mengaku terus berupaya memberikan bukti nyata dalam bekerja untuk orang banyak. Menjadikan setiap langkah yang dibuatnya bukan untuk pencitraan, yang kerap tidak memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Saya tak ingin menjanjikan hal-hal yang di luar jangkauan saya. Yang pasti saya sudah memberikan bukti kerja nyata. Saya tidak ingin terjebak dengan pola pencitraan yang tidak ada manfaatnya bagi masyarakat. Mari kita sama-sama berjuang dulu. Insya Allah jika terpilih saya akan buktikan bagaimanan cara bekerja sesungguhnya untuk rakyat,” tegas ayah satu anak ini.(*)