oleh

Hadiri Halal Bihalal, Ketum IKA Smansa : Kakak Naldi Ketua IKA Smansa’82 yang Sah

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Tepuk tangan riuh, gegap gempita memenuhi seisi ruang Rotterdam Ballroom Lt. 18 Hotel Arthama, Jl. Haji Bau No. 5 Kota Makassar, dimana berlangsung acara Halal Bihalal IKA Smansa’82 Makassar, Minggu (8/5/2022) malam.

Betapa tidak, di awal sambutannya Ketua Umum IKA Smansa, Andi Ina Kartika Sari, S.H., M.Si., menyebutkan siapa Ketua IKA Smansa’82 yang sah seuai organisasi.

“Ketua IKA Smansa’82 yang sah, yang mendapat mandat dan diberikan Surat Keputusan dari Ketua Umum IKA Smansa’82 adalak Kakak Naldi,” tegas Andi Ina.

Kakak Naldi, adalah sapaan akrab Ir. H. Junaldi Monoarfah, Ketua IKA Smansa’82 Makassar saat ini – Red.

“Kakak-kakak IKA Smansa’82 adalah kebanggaan kami seluruh anggota IKA karena di sana penuh dengan tokoh,” tambah Andi Ina.

“Walaupun saat ini kita tahu bersama kakak-kakak 82, ya .. saya tidak mau bilang pecah, karena kakak-kakak 82 itu satu ji. Jika ada pecah-pecah hanya tinggal waktu saja untuk mengembalikan kembali kakak-kakak 82 ini sebagai satu kekuatan alumni yang buat kami bangga,” lanjutnya

Ketua DPRD Provinsi Sulsel ini berharap ajang Temu Nasional (Tenas) III Smansa di Bali pada Juni 2022 nanti akan menjadi wadah yang bisa mempersatukan kembali para alumni Smansa’82 dalam satu keluarga.

“Insyaallah Tenas III akan merekatkan kembali perpecahan-perpecahan yang ada sehingga menjadi satu kesatuan yang utuh dalam IKA Smansa’82,” ungkapnya berharap.

baca juga : Halal Bihalal, Junaldi Laporkan Kegiatan yang Telah dan Akan Dilaksanakan IKA Smansa’82

Selaku Ketua Umum, Andi Ina pun sadar bahwa dikarenakan jumlah alumni Smansa angkatan 1982 memang banyak sehingga tidak mengherankan bila di dalamnya pun terjadi dinamika yang besar.

“Kita tahu bahwa jumlah lulusan Smansa tahun 1982 lebih dari 1.000 orang, sehingga tidak mengherankan bila di sana pun akan terjadi dinamika-dinamika yang besar, namun saya yakin dan percaya pada saatnya nanti kita pasti bersatu karena IKA Smansa One for All, All for One,” tutupnya.

(Humas IKA Smansa’82)