oleh

Hadirkan Desain Mewah dan Kamera Level Flagship, realme 11 Pro Series 5G Tersedia di Indonesia Mulai Besok dengan Penawaran Terbatas!

Pertama adalah program penggantian unit dalam 30 hari pertama penggunaan, sehingga jika unit yang dibeli mengalami masalah maka unit tersebut akan diganti dengan unit baru. Kedua adalah program penggantian anti gores gratis selama masa garansi, di mana pengguna dapat mengganti anti gores bawaan yang sudah usang atau rusak sehingga dapat kembali menikmati keindahan visual yang disajikan oleh layar kelas flagship realme 11 Pro Series 5G secara sempurna. Ketiga adalah layanan pembersihan & perawatan back cover yang membuat para pengguna dapat menikmati kemewahan desain smartphone ini dalam jangka waktu yang lebih panjang layaknya smartphone baru. Bahkan, pengguna juga dapat melakukan penggantian back cover bergambar edisi khusus di realme Exclusive Service Center*.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan purnajual khusus realme 11 Pro Series 5G, kunjungi https://bit.ly/11proseriesbenefit. Ikuti akun Instagram realme Service Center @realme_sc untuk berbagai pertanyaan seputar layanan purnajual realme Indonesia. Untuk menemukan realme Exclusive Service Center terdekat dari lokasi Anda, kunjungi www.realme.com/id/support.