oleh

Hari Buruh Sedunia, Kapolres Sidrap Tekankan Personel Tetap Siaga

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Polres Sidenreng Rappang (Sidrap) Polda Sulsel menggelar apel siaga 1 yang dipimpin langsung Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K dalam rangka memperingati hari buruh Internasional (May Day), di lapangan apel Polres Sidrap. Senin , (01/05/2023)

Kapolres Sidrap mengungkapkan dalam rangka Hari Buruh Internasional kepada seluruh anggota Polres Sidrap dan jajaran untuk tetap siaga 1 untuk mengantisipasi adanya unras dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) serta memonitoring setiap perkembangan apabila terjadi unjuk rasa di wilayah hukum Polsek masing – masing.

“Mengingat peringatan May Day ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia bahkan Internasional, maka masing – masing satuan wilayah melaksanakan kesiap siagaan pasukan guna mengecek kesiapan kita.

baca juga : Dihari Libur Nasional Besok, Satpas SIM Polres Sidrap Tetap Buka Seperti Biasa

“Meskipun di Kabupaten Sidrap sampai sekarang ini belum ada informasi dari para serikat pekerja, maupun mahasiswa untuk melakukan unras, namun pada hari ini Polres Sidrap tetap menyiagakan personil dan meminta kepada seluruh Anggota agar benar – benar mempersiapkan diri, dalam rangka mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi pada peringatan hari buruh sedunia ini. “Jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Sidrap menyatakan, antisipasi unras Hari Buruh Sedunia baik karyawan buruh pabrik, serta elemen masyarakat dan mahasiswa, tetap dilakukan pendekatan apabila terjadi unras.

“Maka akan dilakukan tindakan-tindakan yang persuasif agar situasi di Kabupaten Sidrap tetap aman terkendali,” tambah Kapolres Sidrap. (**/Wisnu)