oleh

Hari Jadi Kab. Bantaeng Ke-768 Tahun, Polres Bantaeng Amankan Tabligh Akbar

BANTAENG, koranmakassarnews.com — Salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Jadi Kab Bantaeng ke 768 Tahun adalah Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Masjid Agung Syekh Abdul Gani Bantaeng, Selasa 6 Desember 2022.

Tabligh Akbar yang dilaksanakan oleh Pemkab Bantaeng dengan menghadirkan da’i kondang Ustadz Dr. H. Das’ad Latif S.Sos, S.Ag, M.Si, Ph.D.

Guna mendukung lancarnya kegiatan Tabligh Akbar tersebut, Personil Gabungan dari Polres Bantaeng, Kodim 1410, Satpol PP dan Dinas Perhubungan sebanyak 150 personil melaksanakan pengamanan.

Kegiatan pengamanan dengan menempatkan personil di beberapa titik jalan termasuk di dalam area Masjid guna memberikan kenyamanan kepada para jemaah.

baca juga : Kapolres Tatap Muka Bersama Pembina Bhayangkari Cabang Bantaeng

Kabag Ops Polres Bantaeng Kompol Aswar Anas S.Sos saat ditemui disela pengamanan menyampaikan bahwa Sebanyak 150 personil gabungan melaksanakan pengamanan.

Kami bersinergi melaksanakan pengamanan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sangat antusias datang ke masjid Agung Syekh Abdul Gani untuk menghadiri kegiatan Tabligh Akbar, Ucapnya.

Selain kepada para jemaah masjid yang menghadiri tabligh Akbar, kegiatan pengamanan juga dilaksanakan guna memberikan pelayanan kepada Masyarakat pengguna jalan lainnya dengan menempatkan personil Lalu Lintas Polres Bantaeng berkabolorasi dengan Dinas Perhubungan Kab Bantaeng. (**/Wisnu)