oleh

Hobby Memancing, Cafe Terapung Poko Nipa Bisa Menjadi Alternatif

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Cafe Terapung Poko Nipa yang terletak di Citra Tello Permai, Makassar yang masih jarang diketahui warga Makassar karena tempatnya yang terlalu terpencil dalam pemukiman warga.

Dinamakan Poko Nipa karena cafe tersebut terletak diatas sungai yang terdapat banyak pohon nipah. Karena terletak diatas sungai maka di cafe ini menyediakan juga tempat untuk memancing ikan.

Jadi para pengunjung bisa memancing dan tidak dipungut biaya alias gratis. Namun, ditempat ini tidak disediakan alat pancing, jadi bagi pengunjung yang ingin memancing disarankan membawa alat pancingnya sendiri.

Selain memancing, di café ini pengunjung juga bisa berkaraoke secara gratis. Namun, bagi kaum milenial mencari sebuah café tidak hanya dari segi tempat untuk seru-seruan, tapi juga membutuhkan koneksi internet bagi mereka yang berkunjung untuk mengerjakan tugas.

Di café ini sudah difasilitasi dengan wifi gratis untuk para pengunjung, jadi tidak perlu ragu lagi untuk berkunjung ke café ini.

baca juga : Menu Healt and Care Menjadi Andalan Cafe Nucifera Makassar

Harga untuk makanan dan minumanya bisa dikatakan terjangkau. Terdapat banyak pilihan makan dan minuman yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Mulai dari cemilan seperti pisang goreng hingga makanan berat seperti ikan laut. Café ini buka setiap hari mulai dari jam 08.00 Pagi hingga 12.00 Malam.

(RENALDY, ANDI MAPPASESSU)