oleh

HUT RI ke 77, Disdag Sulsel Bagikan Bendera Merah Putih ke Warga

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Dalam Rangka memperingati HUT RI Ke 77 Kepala UPT. Balai Pelayanan Distribusi Perdagangan Dinas Perdagangan Prov. Sulsel, A. Munawir melakukan penyerahan bendera Merah Putih kepada warga sekitar Kantor Dinas Perdagangan Provinsi Sulsel yang berlokasi di Jalan Manunggal Kel. Maccini Sombala, Kota Makassar.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut edaran Gubernur Sulawesi Selatan sebagai rangkaian Pencanangan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Seluruh Indonesia dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77.

A. Munawir mengatakan Ini adalah salah satu bentuk untuk warga yang menerima pembagian Bendera kepada warga Sulawesi Selatan di kota Makassar.

baca juga : UIM dan Disbudpar Sulsel Sepakat Sinergi Pengembangan Desa Wisata

“Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 tahun dibulan Agustus membawa kemerdekaan republik Indonesia” ucap nya A.munawir, Senin siang (09/08/22).

Disampingnya, Nursia mengatakan sangat berterima kasih atas pemberian tersebut dan menyatakan akan segera menaikkan bendera tersebut.

Diketahui, Gubernur Sulsel sendiri di awal Agustus ini telah melakukan gerakan ini dengan membagikan bendera di Kab. Toraja Utara sebagai bagian gerakan membagikan 10 juta bendera di seluruh Indonesia. (Dhany)