oleh

IKBIM KIP UNM Akan Gelar Kegiatan Talkshow Kewirausahaan 2022

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah Universitas Negeri Makassar (IKBIM KIP UNM) kembali mengadakan Talkshow Kewirausahaan. Kegiatan ini mengangkat tema “Let’s Create Opportunity For Better Future In The New Normal Era”.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Minggu, 20 Februari 2022 pukul 08.00 WITA-selesai di Convention Hall, Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar.

Kegiatan Talkshow Kewirausahaan ini merupakan sebuah proses kreatif yang dimana digunakan untuk menciptakan sesuatu yang bernilai lebih tinggi dengan cara mengoptimalkan segala daya upaya, seperti mencurahkan waktu, dana, psikologis dan penerimaan penghargaan atas kepuasan seseorang.

Kewirausahaan (entrepreneurship) atau wirausaha adalah proses mengidentifikasi, mengembangkan dan membawa visi ke dalam kehidupan. Visi tersebut berupa ide inovatif, peluang cara yang lebih baik dalam menjalankan sesuatu.

Kegiatan berbasis pertemuan khusus yang mengahdirkan pemateri yang sangat luar biasa dan pastinya pengalaman yang sangat luar biasa, pemateri yang akan memberikan motivasi dan inspirasi dalam berwirausaha

Untuk mencapai kegiatan yang akan di laksanakan Talkshow kewirausahaan menghadirkan pemateri yang sangat luar bisa pula yaitu, pemateri pertama Muhammad Arqam MD sebagai Pendiri dan Trainer Rumah Enrpreneur. Pemateri kedua dihadirkan Ir. Muhammad Farid, S.Pd,M.T.,Ph.D.,IPM beliau adalah Sekretaris Lembaga Inovasi dan Pengembangan Kewirausahaan ( LIPK ) UNM.

baca juga : Barracuda Antar Pasi Ops Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Raih Gelar Doktor di UNM

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan ide-ide kreatif teman-teman mahasiswa dalam berwirausaha. Untuk teman-teman yang ingin menambah pengalaman dan belajar memulai berwirausaha bisa banget daftar Talkshow kewirausahaan sekarang juga

Yuk daftarkan diri Anda melalui link berikut:

https://s.id/DAFTAR_TALKSHOW_KEWIRAUSAHAAN2022

Adapun biaya pendaftaran sebesar Rp 25.000 dikirim ke No. Rekening BRI 0642-01-056412-50-0 a.n Nurhasanah
Pembayaran juga bisa melalui Ovo/Dana +62 878-5554-0649 a.n Rahmadana

More Info:
Nurhasanah ( +62 821-5525-2235 )
Hardianti Hasbur ( +62 852-4181-8154)