oleh

IKBIM KIP UNM Sukses Gelar Talkshow Kewirausahaan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Pembukaan talkshow kewirausahaan Pengurus Harian Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah Universitas Negeri Makassar (IKBIM KIP UNM) Periode 2021/2022 dilaksanakan di Convention Hall FIP UNM pada Minggu (20/2/2022) dengan mengusung tema “Let’s Create Opportunity for Better Future in New Normal Era”.

Talkshow Kewirausahaan tahun 2022 mengundang pemateri hebat dari pendiri dan trainer Rumah Enterpreneur yang sudah memiliki usaha yang sukses, yaitu Muhammad Arqam MD yang menyampaikan materi Berdaya versus Bergaya yang dimulai dari tiga poin penting diantaranya Mindset, Aset, dan omset,.

Sementara Ir. Muhammad Farid, S.Pd, M.T., Ph.D., IPM. selaku Sekretaris LIPK UNM juga menyampaikan materinya bagaimana cara menjadi pengusaha pada usia muda, wawasan kewirausahaan dan berbagai motivasi dalam berwirausaha.

Tamu undangan yang hadir pada kegiatan tersebut diantaranya founder, demisioner IKBIM UNM, Forum Bidikmisi dan KIP Kuliah se-kota Makassar, serta UKM maupun LK di lingkup UNM.

baca juga : IKBIM KIP UNM Akan Gelar Kegiatan Talkshow Kewirausahaan 2022

“Kegiatan ini merupakan salah satu wadah yang kami berikan untuk mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah untuk menambah dan mengembangkan gagasannya dalam berwirausaha”. tutur Ketua Umum KIP UNM dalam sambutannya

Ditempat yang sama Roy Marten L, S.Pd., M.Pd selaku Founder IKBIM UNM turut hadir membuka acara secara resmi. “Kalau kita bisa sukses di masa muda kenapa harus tunggu masa tua, kalau kita sukses di masa muda secara otomatis masa tua akan terjamin”. Tuturnya

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tentunya tetap mematuhi prokol kesehatan. (*)