oleh

Ini Instruksi Kapolres Sidrap Terkait Jelang Laga PSM Makassar vs Dewa United

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK mengintruksikan Para KBO, Kasat, Kapolsek dan Kapolsubsektor Jajaran Polres Sidrap untuk melakukan pengawalan dan pengamanan terhadap supporter PSM Makassar yang akan datang menonton ke Stadion.

Mengingat pertandingan sepak bola BRI Liga 1 tahun 2023/2024 antara PSM Makassar vs Dewa United akan dilaksankan pada hari Sabtu 08 Juli 2023 mendatang di stadion BJ Habibie Kota Parepare.

Maka dari itu, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK mengintruksikan kepada para Kapolsek dan Kapolsubsektor yang di wilayahnya terdapat kelompok supporter untuk dilakukan penggalangan minimal mengurangi supporter yang akan berangkat ke stadion dan diarahkan melakukan giat nonton bareng di sekretariat atau di Cafe.

baca juga : Ikuti Nobar GKEI Sulsel, Ramli Manong : Kemenangan PSM Kebahagiaan Masyarakat Sulsel

“Kapolsek jajaran yang wilayahnya masuk sebagai jalur yang dilintasi supporter untuk dipantau dan dimonitor pergerakannya baik saat berangkat maupun kembalinya dengan memastikan jalur yang dilintasi aman sampai semua supporter kembali ke kediamannya masing-masing”, ujar Kapolres, Jumat (7/7/2023).

Lebih lanjut Kapolres Sidrap menyampaikan, personel Sat Lantas Polres Sidrap juga di minta untuk melakukan pengawalan terhadap Supporter PSM Makassar yang akan berangkat nonton bareng ke Stadion Bj. Habibie Kota Parepare.

“Personel Polres Sidrap juga diminta untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan para Suporter PSM Makassar yang akan berangkat ke Stadion BJ Habibie untuk mengantisipasi adanya senjata tajam maupun alat – alat yang dapat membahayakan orang lain maupun pribadi”, terang Kapolres. (**/Wisnu)