oleh

Ini Penjelasan Kabid Dishub Provinsi Sulsel, Terkait Anggotanya yang Viral Dimedsos

koranmakassarnews.com — Oknum salah satu Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Sulsel, yang sempat viral di sosial media, beberapa waktu lalu lantaran terlihat tidak memakai masker yang di rekam oleh salah pengguna jalan di Jalan Metro Tanjung Bunga (CPI) Kecamatan Mariso, Kota Makassar.

Terkait hal itu Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Sulawesi Selatan, melalui Kabid Drs Abd Azis MM, yang di dampingi Kasi Lalin Eko menggelar konferensi pers di Warkop Tiam Jalan Haji Bau, Sabtu 31/10/20 Pukul 14.00 wita.

Azis menjelaskan “terkait video yang viral menimpa anggotanya itu, telah di tindak lanjuti, kini anggotanya itu telah di berikan sanksi disiplin dan yang bersangkutan telah membuat pernyataan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya” ungkapnya.

baca juga : Dishub Makassar Sidak Dermaga Kayu Bangkoa

Kemudian Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulsel telah memberikan teguran dan peringatan keras kepada kedua staf, karna lalai saat melakukan tugas di lapangan dengan tidak menggunakan masker yang sebagaimana di atur dalam peraturan perwali 51 tahun 2020.

Dimana sebelumnya salah satu oknum Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan yang di rekam oleh warga, saat tidak memakai masker di CPI, video yang berdurasi 1 menit 50 detik yang viral di berbagai media sosial, pada hari Kamis 29 Oktober 2020. (*/Firdha)