oleh

Jajaran Satlantas Polres Pare Mengaplikasikan Capture Mobile ETLE

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Bertempat di Jl. Bau Massepe – Jl. Karaeng Burane Kota Parepare, Jajaran Satlantas Polres Pare-pare mengaplikasikan Capture Mobile ETLE guna memanimalisir pelanggaran kasat mata di jalan.

“Dalam melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Jl. Bau Massepe – Jl. Karaeng Burane dalam rangka Festival UMKM Dan pengamanan penutupan Akhir tahun untuk mewujudkan Kamseltibcar lantas, sekaligus melaksanakan capture mobile ETLE guna menindak pelanggaran kasat mata yang dilakukan pengguna jalan,” terang AKP. Adnan Leppang, S.H,.M.H, Kasat Lantas Polres Parepare, minggu (31/12/23)

Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di perempatan patung Habibi Ainun guna kelancaran aktivitas masyarakat, Mengimbau kepada masyarakat atau pengungjung yang membawa kendaraan agar memarkir kendaraannya dengan rapi, untuk menghindari kemacetan.

baca juga : Kasat Lantas Polres Parepare Pantau Pendistribusian Papan Bicara Pengalihan Arus

Melakukan capture mobile ETLE malam pengguna jalan yang melakukan pelanggaran kasat mata seperti tidak mengunakan helm, melanggar marka atau rambu parkir dan sebagainya namun terdapat kekurangan akibat keterbatasan pencahayaan sehingga hasil kurang begitu efektif pada malam hari.

“Serta melaporkan setiap perkembangan situasi ke posko 700 melalui HT maupun WAG Sat Lantas.” tutup Kasat. (WISNU)