oleh

Jalin Sinergitas, DPC MOI Sambangi Ketua PD IWO Maros

MAROS, koranmakassarnews.com — Dewan Pengurus Cabang Media Online Indonesia (DPC MOI) Maros sehari setelah menerima mandat DPP langsung menemui Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) kabupaten Maros dalam rangka membangun silaturahmi antar lembaga, jumat (11/03/22).

“Kunjungan silaturahmi kami hari ini adalah selain memberikan ucapan selamat kepada Andi Ramir Syam Puang Dewa yang telah resmi dilantik menjadi ketua PD IWO Maros periode 2021-2026 juga menjalin sinergi antarlembaga profesi”, ucap Rauf Mappatunru Ketua DPC MOI Maros.

Dimata Rauf, sosok Andi Ramir Syam adalah seorang pribadi yang susah di ukur dengan apapun apalagi hanya mau dibungkus dengan uang.

“Beliau diumur 16 tahun sudah mengukir sejarah pemuda pertama di kabupaten Maros yang sudah melakukan eksportir kayu keluar negeri, makanya posisi ketua PD IWO untuk beliau bukan untuk cari uang karena Andi Ramir ini adalah pemilik perusahaan ARS Foundation yang bergerak di bisnis suplier bubuk minuman  untuk kawasan Indonesia Timur”, tambah Rauf.

baca juga : Zulkifli Thahir Berpesan Kepada PD IWO Maros Agar Jangan Mencari Keuntungan di Dalam Organisasi

Ditempat yang sama Ketua PD IWO Maros mengatakan jabatan yang diamanahkan kepadanya ini sangat berat karena harus mampu mengatur organisasi ini dengan memahami watak para pengurus yang berbeda-beda belum lagi membesarkan organisasi ini yang mempunyai visi misi yakni membangun peradaban ditengah era digital yang makin hari makin canggih.

“Sebagai penanggung jawab diorganisasi ini, kita mesti memahami bahwa media merupakan pengikat empat pilar kebangsaan dan sebagai sosial kontrol di tiga lembaga negara yakni eksekutif, legislatif dan yudikatif.  Tentunya peran media sangat berpengaruh menjaga keutuhan NKRI”, pungkas Ramir. (azis)