oleh

Zulkifli Thahir Berpesan Kepada PD IWO Maros Agar Jangan Mencari Keuntungan di Dalam Organisasi

MAROS, koranmakassarnews.com — Usai melantik Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Toraja Raya senin kemarin (7/3/22), kini Pengurus Wilayah IWO Provinsi Sulawesi Selatan kembali melantik PD IWO Kabupaten Maros periode 2021-2026 di Hotel Grand Town Maros, rabu (9/3/22).

Acara pelantikan tersebut dihadiri Ketua Umum PP IWO Jodhy Yudhono, Asisten II Pemkab Maros, Kapolres Maros, Ketua Pengadilan Negeri Maros, Ketua DPRD Maros dan beberapa tamu undangan baik dari OKP, Ormas.

Ketua PW IWO Sulsel, Zulkifli Thahir dalam sambutannya mengatakan pengurus daerah yang telah dilantik diharapkan sudah siap menggerakkan dan menghidupkan organisasi bukan malah menjadikan organisasi untuk hidup.

Ketua PW IWO Sulsel Zulkifli Thahir

“Harus dipahami bersama bahwa dalam sebuah organisasi ada banyak karakter diantaranya penikmat dan penonton yang hanya mau diurus tapi tidak mau mengurusi organisasi yang kayak begini disebut benalu dan tentunya hanya mencari keuntungan”, ucap Zulkifli Thahir.

Sementara Andi Ramir Syam Puang Dewa selaku Ketua PD IWO Maros yang baru dilantik mengucapkan terimakasihnya kepada PW IWO Sulsel atas amanah yang diberikan, dirinya berjanji untuk membesarkan IWO di Kabupaten Maros kedepan.

baca juga : Meski Tak Lama, Kapolres Hadiri Pelantikan PD IWO Maros

Ditempat yang sama Dewan Kehormatan PD IWO Maros, Iskandar Gondrong usai acara pelantikan mengungkapkan kekecewaannya dimana seharusnya Bupati Maros hadir di pelantikan PD IWO Maros sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan kepada pengurus.

“Karena acara ini merupakan hajatan yang penting dimana sinergitas organisasi profesi wartawan bisa terjalin dengan baik dengan pemkab Maros ketimbang pergi ke acara pernikahan”, kesal Isgor sapaan akrabnya. (azis)