oleh

Jelang Cuti Lebaran, Dandim 1405 Berikan Pengarahan

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H, Dandim 1405/Parepare. beserta Pjs Kasdim, Kapten Inf. Sudirman, memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Kodim dan seluruh jajarannya yang akan melaksanakan Cuti Idul fitri 1443 H.

Di mana kegiatan jam Komandan yang di gelar di Makodim 1405/Parepare, bertempat di Jalan Jendral Ahmad Yani Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare, senin (25/4/2022).

Dalam arahan Dandim 1405/Parepare, Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra mengatakan, selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1443 H, kepada anggota yang menjalankan dan tak lupa saya juga memberikan informasi terkait cuti lebaran Idul Fitri 1443 H yang sudah di tentukan oleh satuan atas.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga, mengucapkan selamat yang akan melaksanakan cuti bersama yang telah di bagi pergelombang, sampaikan salam hormat saya buat anak dan istri dirumah”, kata Agung.

baca juga : Cara Kapolres Palopo Bersama Dandim Tenangkan Massa Aksi

Lanjut Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra menghimbau, agar seluruh prajurit dapat memanfaatkan waktu cuti, untuk liburan bersama sanak keluarga sebaik mungkin, serta jaga faktor keamanan dan kewaspadaan, dalam setiap kegiatannya cuti yang di berikan satuan, serta selalu pegang teguh ketentuan disiplin sebagai prajurit, apabila ada kendala agar segera di laporkan.

Di ketahui jam Komandan merupakan salah satu solusi yang di lakukannya untuk berkomunikasi secara langsung, kepada seluruh anggota dan PNS guna mengetahui sejauh mana para anggota dan PNS Kodim 1405/Parepare, pada saat akan melaksanakan Cuti Idul Fitri 1443 H. (Sis)