oleh

Jelang Ops Zebra 2021, Satlantas Polres Bantaeng Pasang Spanduk dan Sosialisasi

BANTAENG, koranmakassarnews.com — Menjelang digelarnya Operasi Zebra 2021 pada 15 sampai dengan 28 November 2021 mendatang, Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng jajaran Polda Sulsel memasang spanduk imbauan di beberapa titik strategis dan di lokasi rawan pelanggaran serta kecelakaan, Jumat (12/11/2021).

Selain pemasangan spanduk himbauan giat, Kasat Lantas Polres Bantaeng Iptu Ida Ayu Made Ari Suastini, SH juga memberikan sosialisasi ke pengendara terkait akan di laksanakannya Operasi Zebra 2021 secara serentak di seluruh Indonesia sehingga pengendara diminta untuk melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraannya.

“Spanduk tersebut dipasang untuk menekan terjadinya kecelakaan dan pelanggaran lalul lintas. Kita juga himbau agar pengendara melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraannya”, Ujar Kasat.

baca juga : Kabid Humas Polda Sulsel : Terduga Pelaku Penganiayaan di Bantaeng Sudah Diamankan

Diharapkan pengendara lebih waspada dan berhati-hati dalam berlalu lintas dan semakin sadar akan pentingnya Keselamatan dalam Berlalu Lintas baik untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain sesama pemakai jalan. (*)