oleh

Jelang Pelantikan, Pengurus PBSI Makassar Kunjungi Kantor KONI

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Makassar melakukan audiensi di sekretariat KONI Kota Makassar pada Selasa (1/8/2023), diterima langsung oleh Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto.

Pertemuan tersebut membahas rencana PBSI Makassar untuk melaksanakan pelantikan pengurus periode 2022-2026, yang dijadwalkan pada Sabtu, 12 Agustus 2023, di Hotel Arthama, Jalan Haji Bau.

Ketua Umum PBSI Kota Makassar, Ir H Hariyanto, menyampaikan informasi tersebut setelah hasil rapat pengurus teras dan ketua-ketua bidang.

Hariyanto juga membagikan rencana penyelenggaraan beberapa kejuaraan bulutangkis, termasuk Polrestabes Cup dan Porkot Makassar.

Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto, mengapresiasi kedatangan pengurus PBSI Kota Makassar ke sekretariat KONI. Ia menyatakan kesiapannya untuk menghadiri pelantikan pengurus PBSI Kota Makassar periode 2022-2026, sambil menanyakan kesiapan PBSI dalam menyelenggarakan sejumlah pertandingan dalam waktu dekat.

baca juga : Ketua KONI Makassar Berikan Kuliah Umum di Kampus Unitama Makassar

Pertemuan ini turut dihadiri oleh Ketua Harian PBSI Kota Makassar Jamaluddin S.sos, Ketua Bidang Organisasi Thamrin Mensa ST.MM, Wakil Ketua Binpres Mustakim dan Adi Asmada, serta Ketua Panitia Polrestabes Cup Andi Ancha Makaraka.

Andi Ancha melaporkan kepada Ketua KONI Makassar bahwa event Polrestabes Cup akan dilaksanakan setelah panitia memperoleh rekomendasi dari Kapolrestabes. Dalam waktu dekat, PBSI Kota Makassar berencana melakukan audiensi ke Kapolrestabes untuk membahas kejuaraan yang akan diadakan. (*)