oleh

Jelang Ramadhan, Permintaan Akan Sirup Markisa Buah Bola Dunia Makin Tinggi

koranmakassarnews.com — Ditengah pandemi covid-19 kebutuhan minuman yang mengandung vitamin C saat ini sangat di butuhkan termasuk minuman dari buah markisa yang diyakini mengandung banyak vitamin C, buah yang menjadi ciri khas Sulawesi Selatan ini jika memasuki bulan ramadhan permintaan minuman markisa dipastikan naik apalagi ditengah pandemi covid-19.

Hal tersebut diungkapkan distributor resmi sirup markisa merk Buah Bola Dunia, Darinsyah Iskandar saat dikonfirmasi, rabu (22/4/20). Incha sapaannya mengatakan minuman ciri khas Sulsel jika ramadhan tiba permintaan dari hampir seluruh daerah baik diSusel maupun diluar sangatlah banyak diminati.

” Mendekati bulan puasa permintaan melonjak di pasaran baik via online dagang, permintaan dari instansi maupun door to door’, tambah Incha

Sebagai distributor resmi yang beralamat jl. Dangko no. 31, Incha menjelaskan mengapa merk minumannya ini banyak diminati karena harga sangat terjangkau untuk semua kalangan masyarakat, rasanya enak tapi bukan murah meriah mencret serta mudah di dapatkan hampir di smua aplikasi online dagang, tutur Incha mempromosikan minumannya.

baca juga : Dekranasda Sulsel Berhasil Masukkan Produk IKM ke Hotel dan Perbankan

Incha mulai merintis usahanya ini saat masih pelajar SMP di thn 1996, dirinya berjualan di pelabuhan usai pulang sekolah dan kembali dikembangkan tahun 2015 lalu sebagai agen distributor resmi di kota Makassar hingga saat ini.

“Jadi jika ada yang ingin menjadi bagian dari agen distributor (reseller) silahkan hubungi di 082191133527”, pungkasnya. (*)