oleh

Jelang Reuni Perak 25 Tahun, Alumni SMAN 5 Makassar Angkatan 97 Gelar Berbagai Kegiatan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Menyambut acara puncak Reuni Perak 25 tahun, Alumni SMA Negeri 5 Makassar angkatan 97 bakal menggelar beberapa rangkaian kegiatan diantaranya bakti sosial, pra reuni, bazar, workshop, senam bersama, fun bike dan talk show.

Hal tersebut diungkapkan Irma selaku ketua panitia pelaksana Reuni Perak 25 tahun A5Li (Alumni SMA 5 Makassar) angkatan 97 kepada media usai menggelar pra reuni di Up Normal Cafe Jalan Bontolempangan Makassar, minggu malam (5/12/21).

“Alhamdulillah hari ini kami telah menggelar pra reuni yang merupakan bagian dari beberapa rencana rangkaian kegiatan sebelum acara puncak reuni perak A5Li 97 yang insyaa Allah akan dihelat pada bulan mei tahun depan”, ujar Irma.

Pengusaha properti ini menambahkan gelaran reuni perak 25 tahun yakin dapat terwujud berkat bantuan dan sumbangsih dari teman alumni yang terdiri dari 11 kelas yang ada.

baca juga : Alumni SMAN 5 Makassar Angkatan 97 Sukses Menggelar Halal Bi Halal

“Kami telah membentuk koordinator tiap kelas mulai dari kelas IPA, IPS dan Bahasa, alhamdulillah kami masih terus berkoordinasi dengan perwakilan kelas agar lebih maksimal mengumpulkan database teman teman yang lost kontak, semoga acara ini bisa mempersatukan kami semua”, tambah Irma.

Ditempat yang sama, Ketua Angkatan 97 Zulkifli Thahir berharap kegiatan reuni perak A5Li 97 bisa berjalan dengan lancar dan wadah pemersatu alumni ini bisa terus eksis.

“A5Li 97 adalah selain wadah pemersatu tentu sebagai ajang silaturahim sesama alumni, disini tidak hanya untuk melakukan reuni namun bisa dijadikan wadah untuk melakukan hal hal yang positif seperti kegiatan sosial baik kemasyarakatan maupun keagamaan”, pungkas Zulkifli Thahir.

Diketahui rencana Reuni Perak 25 tahun A5Li 97 bakal digelar pada tanggal 22 Mei 2022 di Sandeq Room Claro Hotel Makassar yang bakal dihadiri ratusan alumni SMAN 5 Makassar angkatan 97. (*)