oleh

Jumat berkah, Kapolres Palopo Berbagi Sembako di Panti Asuhan Ar Rahman

PALOPO, koranmakassarnews.com — Sebagai umat muslim yang dikenal taat menjalankan ibadah, dan berjiwa sosial tinggi, usai melakukan Safari Jumat, Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman, tidak langsung pulang ke kantornya, namun meluangkan waktunya bersilaturahmi dengan anak-anak Panti Asuhan Ar Rahman di Jalan Ambe Nona, Ammasangan, Wara, Kota Palopo Sulawasi Selatan, Jumat (13/05/22).

Tiba di Panti Asuhan Ar Rahman Kapolres Palopo disambut anak-anak dan pengurus yayasan dengan penuh suasana kekeluargaan. Pada kesempatan tersebut, Kapolres Palopo, kembali berbagi rezeki, berupa sembako yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan Ar Rahman, Muh Awaluddin.

baca juga : Safari Jumat, Kapolres Palopo Ajak Jamaah Awasi Pergaulan Anak

“Kejarlah akhirat dunia pasti mengikuti, mari kita manfaatkan waktu ini untuk berbuat kebaikan dan bermanfaat bagi orang lain, dengan membiasakan diri berbuat hal kebaikan dalam kehidupan sehari hari,” ucap AKBP H. Muh. Yusuf Usman.

Seperti diketahui, sosok Kapolres Palopo, langsung tancap gas, lakukan silaturahmi kepada para tokoh – tokoh masyarakat, dan aktif berkunjung ke panti asuhan berbagi rezeki. Dari pantuan dilapangan, kegiatan silaturahmi Kapolres Palopo selesai pada pukul 13. 40 WITA dengan aman dan kondusif. (**/Wis)