oleh

Jumat Curhat, Kapolres AKBP Erwin Syah Juga Salurkan Buku di Universitas Ichsan Sidrap

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK didampingi oleh Rektor Universitas Ichsan Sidenreng Rappang Dr. Darnawati bersama Waka Polres Kompol M.Akib dan Kabag Ops Kompol Nasri melaksanakan Jumat Curhat. Jumat (8/9/202).

Kali ini, Polres Sidrap mengangkat tema Jumat Curhat Dalam Rangka Cipta Kondisi Jelang Pemilu dan Pilkada 2024 yang di laksanakan di Kampus Universitas Ichsan Sidenreng Rappang di Jl. Jend. Sudirman, Majjelling Watang, Kec. Maritengngae.

Dalam Jumat Curhat, Rektor Universitas Ichsan Sidenreng Rappang Dr. Darnawati dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan Kapolres Sidrap bersama personelnya di Kampus ini.

“Terima kasih kepada AKBP Erwin Syah,SIK dan personel atas kunjungannya ke Kampus. Semoga Polres Sidrap dan Universitas Ichsan Sidenreng Rappang tetap bersinergi dan berkolaborasi”, Ujar Dr. Darnawati.

Sementara, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Jumat Curhat yang di laksanakan ini untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan masalah yang ada di sekitar.

“Jadi melalui Jum’at curhat ini, keluhan dan masalah yang terjadi di sekitar dapat secara langsung diberikan solusi sehingga masyarakat maupun mahasiswa dapat merasa terdengarkan dan aspirasinya tersampaikan”, Ujar Kapolres Sidrap.

baca juga : Kapolres Sidrap : Personil Harus Tertib Dulu Sebelum Menertibkan

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap juga mengingatkan kepada mahasiwa bahwa kedepan kita akan menghadapi pesta demokrasi yang akan menyebabkan adanya tambahan volume kendaraan dan barang sehingga potensi konflik memungkinkan bertambah.

“Namun kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan serta support dari mahasiswa dan masyarakat. Maka dari itu, mari kita bersama sama mensukseskan Pemilu dan Pilkada dengan tetap menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar”, Ajak Kapolres Sidrap.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan penyaluran Buku yang dilakukan oleh Kapolres Sidrap kepada Rektor Universitas Ichsan Sidenreng Rappang Dr. Darnawati dan Mahasiswa untuk di simpan di Perpustakaan Kampus. (**/Wisnu)