oleh

Kapolres Bone Pimpin Sertijab di Jajarannya

BONE, koranmakassarnews.com — Mutasi dilingkungan Polri adalah hal yang biasa selain bertujuan untuk keseimbangan organisasi juga bertujuan sebagai sarana penyegaran bagi personil, Sabtu (02/04/22) pagi tadi.

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, S.I.K., M.Si. memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dan pengambilan sumpah jabatan yang dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara sertijab dan fakta integritas.

Upacara berlangsung di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone dengan Komandan Upacara Kanit Ekonomi Satreskrim Ipda Fitra Darlian, S.Tr.K. dan dihadiri para Pejabat Utama Polres Bone dan Kapolsek jajaran.

Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Nomor: KEP / 206 / III / 2022. Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulawesi Selatan. Adapun yang tercatat dalam mutasi tersebut salah satunya adalah Kapolsek Tellu Limpoe Ipda Kamaluddin, SH,. digantikan oleh Ipda Sudirman, S.H., MH yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Resnarkoba Polres Bone. Pejabat lama akan menempati jabatan Pama Polres Palopo Polda Sulsel (Diarahakan Kanit Regident Sat Lantas).

baca juga : Sebanyak 302 Personil Polres Bone Diturunkan Amankan Peringatan Hari Jadi Bone ke 692

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, S.IK, M.Si. dalam amanatnya menyampaikan, mutasi ini menjadi momentum bagi kita Polri untuk memacu dan meningkatkan semangat disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga berterima kasih yang setinggi tingginya kepada bapak kapolres dan semua personil polres Bone selama 15 bulan menjabat sebagai Kapolsek kerja sama serta dukungannya sangat luar biasa dan saya mohon maaf apabila selama menjabat kapolsek ada khilaf dan salah,” tutur Ipda Kamaluddin.

Terakhir Ipda Kamaluddin menitip kepada pejabat kapolsek yang baru agar bisa meneruskan yang baik dalam wilayah polsek Tellu Limpoe dan memperbaiki yang belum sempat saya maksimalkan, utamanya, kepercayaan semua warga Tellu Limpoe pada Polri yang selama ini sudah sangat baik”. (**/Wis)