oleh

Kapolres Palopo Beri Pencerahan Kepada Warga Usai Shalat Subuh

PALOPO, koranmakassarnews.com — Kapolres Palopo AKBP DR (C) H.Muh. Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T  kembali menggelar safari subuh dalam rangka berikan pencerahan pada warga dalam menciptakan Kota Palopo yang aman dan sehat bertempat di Masjid Nurur Rahmah Kelurahan Boting Kecamatan Wara Kota Palopo, Selasa (26/7/2022) subuh tadi.

Usai Sholat Subuh bersama, dalam pesan kamtibmas, sebelumnya Kapolres Palopo mengucapkan terimakasih kepada pengurus Masjid. Pada kesempatan tersebut juga Kapolres Palopo mengajak umat islam untuk membantu kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Palopo.

“Kami mohon kerjasamanya dalam memberikan informasi kepada kepolisian apabila terjadi permasalahan di masyarakat dan sebisanya permasalahan tersebut bisa diselesaikan baik oleh Polsek jajaran, Polres Palopo atau Bhabinkamtibmas setempat,” ucapnya.

baca juga : Ketua Bhayangkari Didampingi Kapolres Palopo Resmikan Ruang Kreativitas dan Taman Baca TK Kemala

Selanjutnya Kapolres Palopo bersama PJU dan Personil Polres Palopo lainnya yang mengikuti safari Subuh melaksanakan Sapa Kapolres Palopo bersama pengurus Masjid, tokoh agama, tokoh masyarakat dan jemaah Masjid setempat.

Sembari berdiskusi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta masyarakat setempat dalam bincang bincang santai untuk penyelesaian masalah yang ada di sekitar Wilayah tersebut, Kapolres Palopo juga menyumbangkan Al Quran yang diterima langsung oleh Pengurus Mesjid sebagai wujud agar masyarakat sekitar dapat Memakmurkan meajid serta selalu mengingat Allah SWT. (*)