oleh

Kapolres Pelabuhan Makassar Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto SIK, M.H memimpin upacara Korps Rapor kenaikan pangkat pengabdian di Aula Tantya Sudhirajati Mapolres tersebut, Rabu (05/04/2023)

“Adapun Personil Polres Pelabuhan Makassar yang Korp Rapor Kenaikan Pangkat dari Iptu ke AKP Unit lantas Polsek Wajo AKP Mappiare”Ungkap Kasi Humas Iptu Hasrul

Kenaikan pangkat perwira pengabdian ini bukanlah merupakan hadiah atau hak dari setiap personel Polri yang dapat diterima secara otomatis, melainkan pemberian reward berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari institusi Polri kepada personel Polri atas pengabdian dan jasa-jasanya dalam melaksanakan tugas secara terus-menerus tanpa cacat dan tercela sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya selama berdinas.

baca juga : Polres Pelabuhan Makassar Beri Pengamanan Pelaksanaan Shalat Tarawih

Sebelum yang bersangkutan memasuki purnabakti, mempunyai akibat administrasi penuh serta peningkatan gaji untuk kesejahteraan bagi keluarga.

“Kenaikan pangkat ini harus dijadikan sumber motivasi sekaligus inspirasi untuk meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara selaku anggota Polri sebagai Pengayom”jelas Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*/FD)