oleh

Kapolres Pimpin Rakor Dalam Rangka Kunker Kapolda Sulsel di Sidrap

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kapolres Sidrap AKBP Erwin syah S. I. K pimpin rapat Koordinasi dalam rangka kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Selatan Drs. Nana Sudjana. M.Si.,MM di Mako Polres Sidrap yang dijadwalkan pada hari kamis 4 November 2022.

Rapat koordinasi yang di ikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Sidrap serta Jajaran Polsek yang dilaksanakan di Ruangan Vicon Polres Sidrap Jalan Bau Massepe No. 01 Kelurahan Pangkajene. Selasa (02/11/2022)

Pada kesempatan tersebut, AKBP Erwin Syah S. I. K saat memimpin Rakor menyampaikan bahwa ini merupakan Kunjungan Perdana Kapolda Sulsel yang harus dipersiapkan dengan matang.

baca juga : Kerjasama Polda Sulsel, Polres Sidrap Gelar FGD Penanganan Pecandu Korban Penyalahgunaan Narkoba

“Ini merupakan kunjungan perdana Kapolda Sulsel di Polres Sidrap, maka dari itu kita harus persiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin”, Ujar Kapolres.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah Berharap, Kujungan Kerja Kapolda Suslel di Sidrap ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat dimaksimalkan sebaik mungkin.

“Kita akan mempersiapkan sebaik mungkin kunjungan kerja Kapolda Sulsel, semoga berjalan lancar nantinya”  Harap Mantan Kasubdit Regident Polda Sulsel. (**/Wis)