oleh

Kapolres Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Lingkup Pelabuhan Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com —  Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto SIK, M.H pimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres dan Pelantikan Kabag Ren, Kabag Log bertempat di  Aula Patri Tama Polres Pelabuhan Makassar, Selasa (18/10/2022)

Berdasarkan surat Keputusan yang ditanda tangani oleh Kapolda Sulsel Nomor: Kep/ 793/ X/ 2022, tertanggal 05 Oktober 2022, tentang Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan Perwira pada jajaran Polda Sulsel, termasuk pejabat dilingkungan Mapolres Pelabuhan Makassar

Pada kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Yudi Frianto SIK, M.H menyampaikan arahan bapak Presiden Joko Widodo yaitu agar Polri memperbaiki apa yang menjadi keluhan masyarakat kepada institusi Polri”, terang Kapolres.

baca juga : Wakapolres Cek Kondisi Ruang Tahanan Polres Pelabuhan Makassar dan Polsek Jajaran

“Polri merupakan aparat penegak hukum yang paling dekat dengan rakyat dan paling sering berinteraksi dengan masyarakat. Untuk itu, Presiden menyampaikan arahannya yakni meminta kepada para petinggi dan perwira Polri untuk selalu mengingatkan anggotanya agar memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”, jelas AKBP Yudi Frianto

Dia juga meminta kepada pejabat yang baru yakni,  untuk segera melakukan langkah-langkah konsolidasi di lingkungan tanggung jawabnya. “Laksanakan koordinasi yang baik dengan instansi terkait. Segera pahami karakteristik kerawanan daerah dari semua aspek, baik geografi, demografi, serta poleksosbud, hankam,” tegas Kapolres Pelabuhan Makassar. (*/FirDha)