oleh

Kapolres Sidrap : Jadikan Kenaikan Pangkat Ini Awal Perubahan dan Kinerja Yang Baik

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K memimpin upacara dalam rangka Korps Raport kenaikan Pangkat Personil Polri Polres Sidrap, bertempat di halaman Mako Polres, Senin (02/01/2023).

Dalam amanatnya Kapolres Sidrap menyampaikan bahwa kenaikan pangkat adalah merupakan pemberian penghargaan atau rewards atas prestasi yang dihasilkan oleh personil itu sendiri dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya, itu bukan didapat secara tiba-tiba.

“Oleh sebab itu kita yang saat ini telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi patut berbangga hati dan jadikan ini sebagai awal perubahan dan kinerja baik dalam tugas serta tanggung jawab sebagai aparat yang mengabdi pada bangsa dan negara serta masyarakat.” ucap AKBP Erwin Syah.

baca juga : Malam Tahun Baru Kondusif, Kapolres Sidrap Berterimakasih Kepada Masyarakat

Pada kesempatan itu, Kapolres Sidrap mewakili segenap personil Polri dan ASN di jajaran Polres Sidrap mengucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil polres Sidrap yang dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi.

Adapun Personil Polres Sidrap yang melaksanakan upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2023 berjumlah 35 personil. (**/Wisnu)