oleh

Kapolres Sidrap Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Mario

SIDRAP, koranmakassarnews.com —  Dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah S.I.K memimpin pelaksanaan apel kehormatan dan renungan suci di taman makam pahlawan (TMP) Mario, Kecamatan Kulo. Rabu (17/08/2022) dini hari.

Dalam apel yang di gelar tepat pukul 00.00 Wita ini, turut di hadiri oleh Bupati Sidrap  Ir. H. Dollah Mando, Wakil Bupati Ir. H. Mahmud Yusuf, Dandim 1420/Sidrap diwakili Kasdim Mayor Arm Ari Widarto, Plh. Sekda Kab. Sidrap H. Basrah. M.Kes, Ketua DPRD Sidrap H. Ruslan.SH.M.AP, Wakapolres Sidrap Kompol H. Muktar. SH, Pengadilan Agama diwakili Hakim pengadilan Heru Fakhur Rijal, Kepala Pengadilan Negeri Sidrap Jumadi Apri Ahmad SH.,MH, Para Asisten dan Kepala OPD Kab Sidrap, Camat Kulo (Ali Husain, S.Ip.,M.Si,  Para Kasat dan PJU Polres Sidrap, Para Perwira Kodim 1420/Sidrap.

baca juga : Kapolres Sidrap Bersama Ketua Bhayangkari Hadiri Perayaan Hari Jadi Bawaslu Kabupaten Kota ke-4

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK mengatakan bahwa, kegiatan apel kehormatan dan malam renungan suci sebagai wujud menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan republik Indonesia.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menghargai para pahlawan yang telah mendahului kita, karena bangsa yang besar bangsa yang menghargai para jasa pahlawanya”, Terang Kapolres Sidrap. (*)