oleh

Kapolres Soppeng Ganjar Lima Penghargaan Kepada Personilnya

SOPPENG, koranmakassarnews.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK memberikan penghargaan kepada personel Polres Soppeng yang berprestasi.

Kapolres Soppeng mengatakan bahwa, jumlah personel yang di ganjar penghargaan sebanyak 5 personil diantarany 4 orang perwira dan 1 orang Bintara yang terdiri dari Kabag Ren Akp Syamsul Syafar S.Sos atas capaian 100% Aplikasi E – Survey pelayanan Publik, Kasat Reskrim Polres Soppeng Iptu Andi Irvan Fachri S.H atas capaian penyelesaian kasus dengan presentase 150%.

Kasi Humas Iptu Muh. Ali Ar S.H atas capaian peringkat 51 Viralisasi dan pemberitaan se Indonesia, Kasat Tahti Ipda Rusdi Salam, S.Sos dan Bhabinkamtibmas Aipda Haseng atas Prestasi dan Inovasinya dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Soppeng. Kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas.

baca juga : Dirlantas Polda Sulsel Bersama Kapolres Soppeng Sambangi Korban Kebakaran di Liliriaja

“Dengan dilaksanakan pemberian penghargaan ini, anggota yang berprestasi diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat,” Ujar Santiaji, senin (28/11/22).

Untuk informasi, sebelum pelaksanaan kegiatan juga dilaksanakan Doa bersama untuk para saudara kita yang terdampak Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Pembina Siswa SPN Polda Sulsel, Perwira, para personil gabungan Sat fungsi dan Polsek jajaran serta siswa SPN Polda Sulsel. (**/Wis)