oleh

Kapores Enrekang Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres)  Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM mengunjungi warga yang menjadi korban kebakaran bertempat di Lingkungan Batili Kelurahan Galonta Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Senin (16/10/2023) pagi.

Dalam Kunjungan tersebut, Kapolres Enrekang di dampingi oleh Kapolsek Enrekang Akp Lukman, SH dan ketua EPC (Enrekang Police Care) Iptu Ahmad Muctar, S.Sos, MM langsung menemui korban bencana kebakaran yang menghanguskan 3 rumah

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H,S.IK,M.M. memberikan bantuan berupa uang santunan kepada Bapak Imbran, Bapak Patahuddin dan ibu Suriati yang merupakan korban kebakaran

Kapolres Enrekang mengatakan kunjungan kami kesini dalam rangka melihat langsung kondisi lokasi kebakaran sekaligus untuk memberikan bantuan berupa uang santunan.

baca juga : Polres Enrekang Gelar Simulasi Sispamkota Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

“Pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Enrekang terhadap korban yang harus kehilangan harta bendanya yang  ditaksir mengalami kerugian ratusan juta rupiah,” Kata Kapolres Enrekang.

Di tempat yang sama, korban kebakaran  berterima kasih kepada Kapolres Enrekang yang telah mengunjungi dan memberkan bantuan kepada kami, tentunya bantuan ini sangat bermafaat untuk kami”. Ujarnya.(*)