oleh

Karang Taruna Bakal Ramaikan Nobar Timnas yang digelar Walikota Makassar di CPI

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto bakal menggelar nonton bareng laga semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Tugu Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK), Center Point of Indonesia (CPI) Makassar, Senin 29 April 2024.

Ketua Karang Taruna Kota Makassar, Muh. Zulkifli, mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya langkah Walikota Makassar mengadakan kegiatan nobar ini patut didukung sebagai upaya untuk menanamkan nasionalisme ke warga Makassar melalui sepakbola.

“Kita berterima kasih kepada pak Walikota karena kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahim antar warga Makassar dan para pecinta sepakbola di Makassar,” kata Zulkifli.

Ia pun telah mengimbau ratusan anggota Karang Taruna Makassar untuk meramaikan acara tersebut.

“Sebagai warga negara yang baik kita wajib mendukung Timnas kita, apalagi capaian hingga ke semifinal Piala Asia merupakan prestasi terbaik saat ini,” kata Zulkifli.

Dalam kegiatan tersebut Danny Pomanto memastikan penonton nantinya akan disuguhkan makanan gratis.

“Insyallah kami siapkan dua layar besar kemudian kita siapkan makanan gerobak dari berbagai penjuru, jadi teman-teman dengan santai-santai makan gratis,” Danny Pomanto.

Pada acara nobar tersebut Pemkot Makassar juga akan menyiapkan panggung untuk hiburan. Termasuk akan menyiapkan kuliner gratis.

“Kita siapkan hiburan rakyatlah, ada musik dan panggung besar kita siapkan di lokasi nanti,” ucapnya.

Laga itu akan berlangsung pada pukul 22.00 Wita.