oleh

Karyawan PT MNC Finance Kota ParePare Lakukan Tindakan Premannisme Pada Nasabahnya

PAREPARE,koranmakassarnews.com—Salah satu oknum karyawan PT MNC Finance Kota ParePare, berinisial (N) diduga melakukan, tindakan premanisme, dirumah nasabahnya.

Kejadian ini bermula, saat Hesti warga Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, yang tidak lain adalah nasabah PT MNC Finance, menunggak pembayaran. Lalu sejumlah orang, mendatangi rumahnya, dan melakukan perbuatan tidak menyenangkan.

“Kejadian ini sejak bulan 12 kemarin, dia ambil motor saya secara paksa, dan membawa preman untuk menakut-nakuti,” ungkapnya, Kamis (15/06/2020).

Dia mengungkapkan, tak masalah, jika menyita kendaraannya, namu seharusnya sesuai prosedural yang berlaku. Padahal orang itu, mengaku sebagai wartawan dari media MNC, akan tetapi tidak mematuhi hukum.

Semestinya, bila mau menaggih tidak perlu menunjukan sikap arogan. Hesti sendiri, menjelaskan tidak menerima perlakuan itu, bahkan ia telah melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian setempat.

“Saya harap pihak MNC melakukan tindakan tegas terhadap kepala kolektor itu. Karena semena-mena dan melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan di dalam area tempat tinggalku,” terang Hesti.

Baca  Juga : Lampoi Target, Pemasukan Bea Cukai ParePare Sebesar Rp.99,159 milliar

Sementara itu, ketika koranmakassarnews.com, mengkonfirmasi karyawan berinisial N membenarkan perbuatannya terhadap Hesti. N juga menyebut, dirinya adalah pekerja media MNC.

“Saya tak membantah hal itu dan silahkan lapor saya. Sayapun beralasan, perusahaan MNC Finance masih sama dengan MNC Media, meskipun perusahaan swasta itu berbeda menagemen. Menurut saya, tidak ada salah terhadap pengakuan ku, sebagai awak media dari MNC,” jelasnya.

Laporan  : Siswanto   Editor : Nunu