oleh

Kasat Lantas Polres Bantaeng, Amankan Puluhan Motor Pelaku Bali Antar Perbatasan

BANTAENG, koranmakassarnews.com — Dibulan Suci Ramadhan kita hendaknya meningkatkan nilai-nilai keagamaan serta memperbanyak ibadah untuk mendapatkan keberkahan serta Rahmat Allah SWT.

Namun itu diluar dari kehendak dan pandangan di bulan Ramadhan ini masih saja banyaknya kaula muda atau remaja yang menghabiskan waktu dengan tradisi balapan liar (Bali).

Hal ini terjadi diperbatasan Bantaeng-Jeneponto, salah seorang warga yang berdomisili disekitar res area berterima kasih atas tindakan Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU. Mus Mulyadi, S.Pdi semoga bisa berjalan terus seperti ini baik selama bulan suci ramadhan maupun setiap harinya, ungkap warga yang enggan disebut namanya, Sabtu (25/03/23) Subuh tadi.

baca juga : Polres Bantaeng Bagikan 525 Nasi Kotak Kepada Warga Untuk Berbuka Puasa

“Jadi informasi ini dari masyarakat melalui Via WhatsApp, selama bulan puasa setiap selesai sholat subuh sering terjadi bali (balap liar) anak remaja dari Bantaeng dan Jeneponto”, terang Iptu Mus Mulyadi, S. Pdi Kasat Lantas Polres Bantaeng.

“Setelah menerima info dari masyarakat kami perintahkan anggota, setelah sholat subuh untuk kumpul di pos Satlantas pelayanan terpadu 99 untuk diberikan APP kemudian ke TKP diperbatasan Bantaeng-Jeneponto tepatnya di desa Ti’no tepatnya di res area batas kab. Jeneponto-Bantaeng”, tutup Kasat. (Wisnu)