oleh

Kasat Lantas Polres Tator Dihari Pertama Ops Zebra Beri Edukasi Kepada Warga

TANA TORAJA, koranmakassarnews.com — Hari Pertama Ops Zebra-2022, Satlantas Polres Tana Toraja
mengedepankan kegiatan edukatif, persuasif dan didukung tindakan secara teguran terhadap pelanggar serta penyampaian untuk tetap menerapkan prokes covid-19 dimasa endemi saat sekarang ini, Senin (03/10/22).

Dari pantauan awak media, Jajaran Satlantas Polres Tana Toraja (Tator), nampak Satgas I preemtif menyasar pasar tempat aktivitas atau kegiatan masyarakat, tepatnya di pasar Rantepao Kec. Rembon Kab. Tana toraja.

Adapun jajaran Satlantas Polres Tana Toraja Satgas II Preventif, melaksanakan penertiban dengan tindakan menyebarkan brosur dan stiker serta melaksanakan penegakan hukum dengan langkah peneguran terhadap pelanggar pengguna ranmor baik R2 maupun R4.

baca juga : HUT Polantas ke 67, Satlantas Polres Toraja Utara Bagikan Paket Sembako

” Ada 7 poin yang menjadi prioritas pelanggaran bagi pengendara tetap kami kan lakukan dalam edukasi, Dengan terselenggaranya Operasi Zebra-2022 ini, diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas dan pelanggar lalu lintas sehingga dapat mewujudkan Kamseltibcar Lantas menuju Polres yang Presisi.

Lanjut kata Adnan, Kami juga turun ke tempat-tempat aktivitas masyarakat untuk tetap memberikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi prokes yang masih dijalankan oleh Pemerintah kita,” terang Kasat Lantas Polres Tana Toraja IPTU. Adnan Leppang, S.H., M. H. kepada awak media. (WISNU)