oleh

Kehadiran Danny Pomanto di Rappocini Mendapat Apresiasi Penuh Oleh Warga

koranmakassarnews.com — Bakal Calon Walikota Makassar yang akan maju bertarung dalam kontestasi Pilwali Makassar 2020, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto terus melakukan sosialisasi seraya memperkuat silaturahim dengan mengadakan pertemuan langsung dengan para loyalisnya.

Pada, Sabtu 22 Agustus 2020, Kemarin. Danny terlihat berada di tengah masyarakat, yang terdiri atas komunitas masyarakat “Batman Community”, tokoh Masyarakat, Ketua LPM, dan para RT RW setempat. Pertemuan ini berlangsung di areal Makam Tuang Karaengta, yang berlokasi di Lorong 3, Kelurahan Rappocini.

Dalam pertemuan tersebut Danny mengulas kembali terkait pencapaian Kota Makassar yang begitu gemilang.

“Mungkin banyak yang tidak tahu, saya meninggalkan Makassar dengan pencapaian yang begitu gemilang, kota kita ini nomor satu di Indonesia” papar Danny dalam sambutannya.

Selain itu, Danny juga mengajak agar masyarakat menghargai dan mencintai sejarah dan segala jejak-jejak perjuangan. Danny menyebut sejarah dan setiap pelaku sejarah adalah pengalaman serta guru terbaik.

“Dalam Al-Qur’an dikatakan bahwa, Tunjukilah kami jalan yang lurus, sebagaimana jalan orang-orang yang telah engkau beri nikmat. Ini tentang sejarah”, kata Walikota Makassar periode 2014 – 2019 ini yang berhasil membawa Makassar meraih Adipura 3 kali berturut-turut.

baca juga : AIA : Dukungan Gerindra ke Danny-Fatma Sudah Final

Danny juga mengapresasi penuh, peran besar para RT/RW, penasehat Walikota, LPM, yang turut serta memberi sumbangsih untuk kemajuan kota Makassar.

Kehadiran Danny ini, oleh warga, khususnya dari komunitas masyarakat, “Batman Community” mendapatkan apresiasi penuh. Juga dari Ketua LPM Rappocini yang menegaskan dukungan penuhnya untuk pasangan Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi. (**)