oleh

Kehadiran Gus Yahya di Harlah PPP Disambut Iringan Marching Band GPK

MALANG, koranmakassarnews.com — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Puncak Harlah ke-49 Tahun di Pondok Mahasiswa Al-Hikam Malang, Jawa Timur. Acara Puncak Harlah dihadiri langsung oleh Ketua Umum PBNU, KH. Yahya Chalil Staquf (Gus Yahya), Minggu pagi (27/03/22).

Kehadiran Gus Yahya disambut dengan antusias oleh Pengurus dan simpatisan PPP se Jawa Timur dan juga oleh fungsionaris PPP di tingkat Wilayah di seluruh Indonesia. Salah satunya disambut dengan iringan Marching Band Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten Malang.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan sebagai ungkapan rasa bahagia dan penuh kebanggaan Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) menyambut dengan suka cita diiringi dengan Marching Band yang dimainkan langsung oleh Kader GPK,” jelas Sekjen GPK M. Thobahul Aftoni.

Dikatakannya kehadiran Gus Yahya diharapkan bisa menjadi motivasi bagi para kader PPP khususnya GPK untuk terus bersemangat berjuang membesarkan partai.

“Seperti kita tahu bahwa kader GPK tersebar di seluruh Indonesia yang di dominasi oleh kalangan pemuda memiliki semangat untuk membesarkan partai. Kita tentunya ingin mendapatkan arahan dan wejangan dari beliau (Gus Yahya),” katanya.

baca juga : Ketua Terpilih DPC PPP Sambangi Walikota, Danny : Mari Bersama Membangun Makassar

Dikatakannya, di acara Puncak Harlah PPP ke 49 itu perwakilan kader GPK seluruh Indonesia ikut hadir dan memeriahkan acara.

“Alhamdulillah semangat dan antusias para kader GPK sangat luar biasa, ini membuktikan loyalitas mereka terhadap PPP, mari sambut kemenangan, Selamat Harlah 49th PPP” jelasnya. (*)