oleh

Kejuaraan Bulutangkis Kapolrestabes Cup 2022 Resmi Ditutup

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Kejuaraan Bulutangkis Kapolrestabes Cup 1 2022 yang digelar di Safari Sport Centre jalan Adipura, Kec Panakukang Makassar resmi ditutup oleh Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana, Minggu (31/07/22).

Kejuaraan bulutangkis kapolrestabes cup 1 ini dimulai pada tanggal 27 Juli hingga malam ini 31 Jul 2022.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana mengapresiasi Kapolrestabes yang telah menggelar kejuaraan bulutangkis pertama ini.

Diketahui  Kabid Humas Polda juga peserta kejuaraan dan berhasil meraih juara 1 pada nomor ganda dewasa putra bersama rekannya Bripda Pol Suryapemenang sebagai utusan dari Polda Sulsel.

baca juga : Kapolres CUP I : Kapolres Enrekang Buka Turnamen Bulutangkis Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76

“Menang atau kalah dalam suatu pertandingan adalah hal biasa dan yang terpenting adalah bagaimana kita menjunjung tinggi semangat sportivitas,” ujar Komang.

Diketahui jumlah peserta Kejuaraan Bulutangkis Kapolrestabes CUP pada tahun 2022 ini diikuti sebanyak 784 orang yang terdiri dari perwakilan kepolisian, perusahaan dan umum serta kegiatan tersebut dipromotori Bahar Yahya.

Menurut penyelenggara teknis pertandingan, Ahmad mengatakan kejuaraan bulutangkis Kapolrestabes Cup 1 2022 ini pertama kali diadakan dan bakal berlanjut di tahun berikutnya.

“Ini cup pertama dan insyaallah tahun 2023 yang kedua” kata Ahmad.

 (Dhany)