oleh

Kejuaraan Hockey Porprov XVII Dimulai, Kanita Kahfi: Momentum Lahirkan Atlet Berkualitas

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Hari ini, pertandingan eksebisi hockey untuk Porprov XVII 2022 dibuka secara resmi oleh KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Provinsi Sulsel yang diwakili oleh Kanita Kahfi selaku wakil sekertaris KONI Sulsel di Lapangan Hockey kampus Universitas Hasanuddin kota Makassar, minggu (29/10/22).

Secara simbolis Kanita Kahfi memukul bola hockey perdana sebagai awal dimulainya pertandingan eksebisi cabor hockey tersebut. Sedikitnya 7 delegasi cabor hockey dari daerah se-Sulawesi Selatan ikut berpartisipasi dalam kejuaraan ini.

Kanita Kahfi

Dalam sambutannya Kanita Kahfi mengapresiasi pertandingan tersebut karena cabor hockey merupakan olah raga yang populer dikalangan anak-anak muda.

“Dengan eksebisi ini, merupakan wadah untuk menyalurkan energi anak muda secara positif”, kata Kanita.

baca juga : Technical Delegate Cabor Panahan Ucapkan Terimakasih ke KONI Sulsel, Berharap Porprov XVIII di Wajo Makin Sukses

Ketua KNPI Sulsel ini juga menambahkan, cabor hockey adalah sarana untuk pembinaan atlet-atlet muda dalam.membentuk atlet berkualitas handal, sebagai bentuk investasi berharga dalam mengharumkan nama daerah dan  bangsa kelak.

Dewan pembina Federasi Hockey Indonesia Sulsel Bahtiar turut hadir dalam eksebisi hockey porprov ini. (*)