oleh

Keluhan Warga Lakkang Terkait Jalan Rusak, Direspon Cepat Ketua DPRD Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Banyaknya warga khususnya para pengendara yang mengeluhkan kerusakan beberapa ruas jalan yang kerap menimbulkan kecelakaan dan hal itu pula dirasakan oleh warga Lakkang yang melintas dari jalan tol Ir. Soetami yang melewati pematang empang.

Namun keluhan warga tersebut langsung terjawab berkat kesigapan Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, dimana akses jalan menuju ke Kelurahan Lakkang langsung diperbaiki oleh Dinas PU Makassar dengan dibantu masyarakat setempat.

“Perbaikan jalan itu berkat respon cepat pak Ketua Rudianto Lallo yang meminta dinas PU untuk membantu perbaikan akses jalan utama menuju Lakkang”, ungkap Lurah Lakkang Irwan, sabtu (5/2/22).

baca juga : Cek Harga dan Stok Migor, Komisi B DPRD Bersama Disdag Kota Makassar Tinjau Pasar dan Distributor

Warga Lakkang melakukan aksi gotong royong melakukan perbaikan akses jalan menuju dermaga Lakkang dari jalan tol Ir Soetami yang melewati pematang empang. Bantuan berupa material bangunan berupa pasir, semen, chipping serta molen cor dari Dinas PU Makassar tersalurkan langsung.

“Keluhan warga yang direspon cepat oleh Ketua DPR kemudian menginstruksikan kepada dinas pekerjaan umum untuk diberikan bantuan material berupa Pasir, semen, chipping dan molen.” jelas Irwan.

Irwan pun mengakui kalau pelaksanaan gotong royong perbaikan jalan tersebut sepenuhnya diserahkan langsung oleh warga Lakkang tanpa imbalan apapun. (*)