oleh

Mantan Sekda Ucapkan Hari Jadi Takalar ke 63 Tahun Melalui Baligho dan Spanduk

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Drs. H. Arsyad,MM mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar turut mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Takalar Ke 63 Tahun. Hal tersebut terlihat dari beberapa baligho dan spanduk H. Taba sapaan akrab mantan Sekda Takalar ini bertebararan di sepanjang jalan Poros Kabupaten Takalar.

Hari jadi Butta Panrannuangta  ke 63 Tahun yang jatuh pada tanggal 10 Februari 2023 disambut sukacita masyarakat dan pemerintah daerah dengan melaksanakan beberapa kegiatan seperti tahun sebelumnya.

“Hari jadi Kabupaten Takalar ke 63 tahun ini adalah momentum untuk mari kita bersama terus berupaya memberikan spirit dan kontribusi positif untuk membangun ekonomi kolaboratif yang inklusif dan berkeadilan bagi seluruh masyarakat kabupaten Takalar”, kata H. Arsyad melalui pesan singkatnya, selasa (7/2/23).

baca juga : Peringati Hari Jadi ke 63 Tahun, Bakal Calon Bupati Takalar Ini Sebar Baligho Besar

Mengingat potensi alam Takalar sangat melimpah, khususnya di sektor perikanan, pariwisata dan pertanian yang ditunjang dengan Keberadaan Bendungan Pammukulu sebagai salah satu Proyek Strategis Nasional, ditambah lagi secara geografis letak Kabupaten Takalar sangat strategis yang berbatasan langsung dengan Ibukota Provinsi Sulawesi Selatan sebagai pintu gerbang Kawasan Timur Indonesia.

“Serta mempunyai akses perhubungan laut yang dekat dengan rencana pembangunan IKN, sehingga akan berdampak positif kepada pertumbuhan ekonomi Takalar jika pembangunan IKN sudah terwujud”, sambungnya.

H. Aryad pun berharap semoga pertumbuhan ekonomi Kabupaten yang dicintai dan dibanggakan ini dapat terus berkembang dan berdampak kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan tema hari Jadi Takalar ke 63  yakni “Ekonomi Kolaboratif untuk Takalar Tangguh”.

“Dirgahayu Kabupaten Takalar yang Ke 63 tahun”, tutup H. Taba sapaan akrabnya. (*)